INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 02 November 2012

CARI CALON ISTRI, PERWIRA AU CHINA JOGET GANGNAM STYLE

Perwira Angkatan Udara China berjoget Gangnam Style untuk menemukan pasangan hidup yang sesuai. Perwira militer itu menjumpai ratusan gadis-gadis di Wuhan.
 
Usai lulus dalam pelatihan, perwira militer China itu diberikan hadiah pesiar di Wuhan, Provinsi Hubei, China. Perwira itu menjumpai sekira 150 gadis yang sudah diseleksi untuk menjadi calon istri para perwira.
 
Perwira Angkatan Udara itu menghampiri gadis-gadis itu dan berjoget dengan tarian kondang Korea Selatan (Korsel), Gangnam Style.
 
"Ini merupakan kesempatan bagi pasukan kita untuk bersantai dan mencari perempuan yang nantinya akan dinikahi olehnya," ujar pejabat Angkatan Udara China, seperti dikutip Orange, Jumat (2/11/2012).
 
"Sulit bagi militer untuk menemukan calon istri, oleh karena itulah kami bersedia untuk membantunya," imbuhnya. [Miao Miao / Beijing] Sumber: Orange

PESAN DARI ADMIN

Mari kita dukung kiriman artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan ke dalam halaman facebook, twitter & googleplus Anda, serta pastikan Anda juga bisa mengirim artikel berita kegiatan / kejadian tentang Tionghoa di kota tempat tinggal Anda atau artikel bermanfaat lainnya ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA