INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Kamis, 08 November 2012

REMAJA BERHUBUNGAN INTIM DENGAN GADIS BAWAH UMUR DIHUKUM

Wu Dong adalah seorang remaja berusia 17 tahun. Ia gemar melakukan chat online. Pada Juli 2010, Wu Dong berkenalan dengan gadis remaja bernama Xinxin yang baru berusia 13 tahun melalui chatting online. Xinxin masih duduk di kursi tingkat pertama SMP pada waktu itu, kedua remaja ini pun lantas berteman. Wu Dong kerap memuji kecantikan Xinxin, dan memintanya menjadi kekasihnya.

"Saya berjanji akan mencintaimu seumur hidup. Percayalah pada saya!" demikian janji Wu Dong ketika melakukan chatting dengan Xinxin. Xinxin yang masih seumur jagung langsung menyetujui permintaan Wu Dong.

Sejak itulah, keduanya berkencan setiap pekan sampai suatu hari keduanya berhubungan suami istri di sebuah hotel. Bagi Wu Dong, hubungan intim itu adalah aktivitas yang normal antara sepasang kekasih. Xinxin menjadi sering membohongi orangtuanya dengan alasan menginap di rumah teman sekolah untuk berkencan dengan Wu Dong.

Lama kelamaan tingkah laku Xinxin yang aneh menimbulkan kecurigaan orangtuanya. Setelah mengetahui anak perempuannya berkencan dengan seorang remaja, ibu Xinxin marah dan dengan tegas melarang mereka bertemu lagi. Ibu Xinxin memperingatkan akan melaporkan Wu Dong ke polisi apabila ia masih berusaha mendekati Xinxin.

Meski demikian Wu Dong dan Xinxin masih tetap melanjutkan hubungan mereka, termasuk berhubugan intim.

Ibu Xinxin kemudian melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian pada November 2011. Wu Dong akhirnya dijatuhi hukuman penjara 7 tahun dengan tuduhan pemerkosaan. [Miao Miao / Beijing] Sumber: CRI

PESAN DARI ADMIN

Mari kita dukung kiriman artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan ke dalam halaman facebook, twitter & googleplus Anda, serta pastikan Anda juga bisa mengirim artikel berita kegiatan / kejadian tentang Tionghoa di kota tempat tinggal Anda atau artikel bermanfaat lainnya ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA