INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Rabu, 11 Januari 2012

WAH ! JACKY CHEN GODA LAWAN MAINNYA

Jacky Chen yang sedang syuting film 12 Zodiak di Taiwan, terlihat menggoda lawan mainnya Yao Tong, saat istirahat syuting.
 
Tidak hanya menggoda, suami Joan Lin juga menggelitik Yao Tong yang membuat artis itu tertawa, dan nyaris terjatuh saat digelitik.
 
Melihat Yao Tong yang nyaris terjatuh, dengan cepat ditangkap Jacky yang memegang pinggang Yao Tong. Demikian seperti dilansir Xi Msn, Rabu (11/1/2012).
 
Mengenai kedekatan aktor yang juga produser film itu dengan Yao Tong, belum ada pihak yang mau angkat bicara. Padahal saat syuting beralngsung, sang istri juga berada di lokasi syuting. [Paoline Zheng / Jakarta]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA