INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Minggu, 19 Februari 2012

ZIMBABWE DEPORTASI 4 WARGA CHINA PEMAKAN KURA-KURA

Empat orang pria berkewarganegaraan China terancam akan dideportasi ke negaranya oleh Pemerintah Zimbabwe, Afrika, setelah mereka ditangkap polisi karena memakan 40 ekor kura-kura yang berada di dalam daftar hewan dilindungi.

Menurut pemberitaan media, Minggu (19/2/2012), polisi menemukan 40 kerangka kura-kura Bell Hinged di kediaman empat orang itu, dalam sebuah penggerebekan.

Polisi juga menemukan 13 ekor kura-kura Bell Hinged, di dalam sebuah tempayan, tanpa air dan makanan, juga daging kura-kura yang belum di olah.

Para penduduk desa Bikita, di bagian tenggara Zimbabwe, yang tinggal bertetanggaan dengan keempat pemakan kura-kura itu, mengatakan, reptil itu dikonsumsi setelah direbus di dalam air mendidih dalam keadaan hidup-hidup.

Kura-kura Bell Hinged, terdaftar sebagai spesies langka dalam Konvensi tentang Perdagangan Internasional Spesies Terancam Punah. Pejabat setempat mengatakan jumlah mereka di alam bebas telah menyusut dalam beberapa tahun terakhir. [Zhang Mei Ling / Jakarta]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA