INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Minggu, 24 Juni 2012

JIAOLONG: ALAT PENYELAM CHINA MENEROBOS KEDALAMAN 7.000 METER

Alat penyelam "Jiaolong" yang dirancang dan dibuat Tiongkok sendiri kemarin mengadakan ujicoba penyelaman ke-4 kali di Kawasan Mariana dan berhasil menerobos kedalaman 7.000 meter dan ini merupakan sebuah rekor baru dalam sejarah penyelaman berawak Tiongkok.

Peserta ujicoba penyelaman kali ini antara lain Yie Cong, Liu Keizhou dan Yang Bo. Kedalaman 7.000 meter juga merupakan maksimum perancangan alat penyelam "Jiaolong".

Komandan Kepala dalam ujicoba kali ini Liu Feng menyatakan, "Jiaolong" berhasil menerobos kedalaman 7.000 meter setelah empat kali ujicoba sebelumnya dan ini menunjukkan bahwa fungsi alat penyelam itu stabil dan taraf para peserta juga terus meningkat.

Menurut laporan yang disampaikan para peserta, perlengkapan di dalam alat penyelam itu semuanya normal dan kondisi para peserta juga baik. [Miao Miao / Beijing]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA