INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Rabu, 20 Juni 2012

WARGA CHINA TEWAS DALAM KECELAKAAN KONSTRUKSI

Sebanyak 5 warga China dinyatakan tewas dalam kecelakaan konstruksi akibat kejatuhan mesin berat Selasa malam di Chlyabinsk, Rusia. Sedangkan 5 warga China lainnya mengalami cedera. Informasi ini dikonfirmasikan oleh Konsulat Jenderal China di Ekaterinburg, Rusia, kemarin (19/6).

Insiden tersebut terjadi di lokasi proyek pembangkit listrik yang dikerjakan perusahaan China. Mesin berat tiba-tiba jatuh dalam proses pemasangan. Menurut menyelidikan awal, penyebab kecelakaan adalah rel yang patah sehingga mesin itu terjatuh. [Louis Koh / Beijing]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA