INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Rabu, 29 Agustus 2012

CHINA BERANTAS KEJAHATAN YANG RUGIKAN KEPENTINGAN WARGA CHINA DILUAR NEGERI

Menteri Keamanan Umum China Meng Jianzhu kemarin (28/8) menegaskan, China akan meningkatkan kerja sama dengan Interpol untuk memberantas kejahatan yang merugikan kepentingan warga China di luar negeri, demi melindungi keselamatan warga China.

Meng Jianzhu mengatakan, aparat keamanan China akan memperluas jalur dengan Interpol, meningkatkan pemberantasan kejahatan di luar negeri, sekaligus memperlihatkan tekad tegas pemerintah China untuk memberantas kejahatan dan melindungi keamanan warga China di luar negeri. [Miao Miao / Beijing]

Silahkan klik menu kategori lain di bawah ini:

http://berita.tionghoanews.com
http://internasional.tionghoanews.com
http://budaya.tionghoanews.com
http://kehidupan.tionghoanews.com
http://kesehatan.tionghoanews.com
http://iptek.tionghoanews.com
http://kisah.tionghoanews.com

Atau ngajak teman Tionghoa anda ikut gabung disini http://www.facebook.com/chinese.indo bersama ribuan teman Tionghoa lainnya.

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA