INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 08 Februari 2013

PELAJR CHINA TERSAMBAR KERETA API SAAT BERPOSE

Ini momen yang dramatis saat seorang pelajar putri China mencoba menantang maut, setelah dihantam kereta api ekspres yang melaju 90 mil/jam saat berpose untuk foto "artistik" di samping rel kereta api.

Xiao Li (20) meminta seorang temannya Xiao Qing untuk mengambil beberapa foto dramatis dirinya dengan rambut tertiup angin saat kereta api lewat di sampingnya di Shaodong, provinsi Hunan, China selatan.

Namun saat Li berusaha mencari pose yang cocok ia tersandung batu dan terpelanting ke jalur kereta api, tak pelak lagi ia terpental begitu bahu kirinya tersambar kereta yang melaju kencang.

Takut terjadi hal yang terburuk pengemudi kereta api segera menginjak rem namun Li lolos dari maut dengan hanya memar di bahunya. "Saya tidak menyadari saya begitu dekat. Bahu saya memar tapi saya beruntung masih hidup," kata Li seperti dikutip Daily Mail.

"Mungkin lain kali kita akan melakukan pengambilan gambar di dalam ruangan," tambahnya.

Seorang juru bicara polisi mengatakan: "Ini benar-benar ilegal dan mengganggu jalur kereta api, namun tampaknya ia telah menghukum dirinya sendiri yang membuatnya jera." [Wang Lie Fei / Beijing]

* DA JIA PENG YOU - XIN NIEN KUAI LE - GONG XI FA CHAI *

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA