INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Kamis, 15 Desember 2011

LI YING AI YAKINKAN IBU HAMIL USIA TINGGI

Li Ying Ai, yang tersohor setelah bermain sebagai karakter utama, Dae Jang Geum, dalam film serial TV Korsel, Jewell in The Palace, akhir-akhir ini sekali lagi menjadi pusat perhatian publik.

Para penggemar tidak saja mengagumi tubuhnya  yang tetap indah di tengah perubahan dari "perempuan cantik penuh vitalitas" hingga "ibu hamil usia tinggi", lagipula masih tetap cantik menarik setelah menjadi seorang ibu pada usia 40 tahun.

Kalangan kedokteran menganggap ibu yang melahirkan di atas usia 35 tahun sebagai ibu hamil usia tinggi, risiko melahirkan secara alamiah juga akan meningkat, namun sekarang pandangan tersebut sedang mengalami pergeseran. Menurut laporan, di Korea Selatan, ibu hamil usia tinggi sedang terus meningkat, lagipula baru-baru ini ibu yang melahirkan pada usia di atas 40 tahun, sebanyak 40% lebih memilih melahirkan secara alamiah.

Menurut laporan, Li tidak seperti artis lainnya khusus melakukan diet demi mempertahankan kelangsingan tubuhnya. Sebaliknya dalam masa menyusui sepasang bayinya (lelaki dan perempuan), Li menerima saja semua makanan yang bermanfaat bagi kelancaran air susunya. Selain itu, dia dengan sepenuh hati merawat buah hatinya, hampir tidak pernah ikut senam maupun  massage yang dijadwalkan oleh Sentra Perawatan.

Menurut sebuah laporan studi dari Dinas Statistik Korea Selatan, usia menikah perempuan Korsel  telah menembus 30 tahun, dan perempuan yang belum menikah pada usia di atas 30 tahun mencapai 30 %, di sejumlah daerah bahkan di atas 40%. [Meilinda Chen / Jakarta / Tionghoanews]
 
Sumber Artikel: Google Search Engine

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA