INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Minggu, 18 Desember 2011

PENEMBAK KONSULAT CHINA MENYERAHKAN DIRI DI AMERIKA

Kepolisian Los Angeles mengatakan telah menangkap seorang pria keturunan Asia yang disinyalir sebagai pelaku penembakan terhadap konsulat China di pusat kota Los Angeles.

Menurut Suratkabar The Los Angeles Times, pelaku melepaskan sembilan tembakan yang ditujukan kepada petugas keamanan namun melesat dan mengenai dinding gedung. Pelaku yang tidak diketahui namanya ini menyerahkan diri sekira tiga jam setelah insiden terjadi pada hari Kamis (15/12), ujar Petugas Kepolisian Gregory Baek.

"Pelaku berasal dari China dan berusia 65tahun. Dia melakukan aksi demonstrasi terhadap pelanggaran HAM di China, Kamis lalu," ujar juru bicara kepolisian Bruce Borihan.

Sebelumnya sebuah kelompok melakukan aksi demonstrasi menentang pelanggaran hak asasi manusia di China yang digelar diluar gedung konsulat China di LA. Kerusuhan terjadi setelah pelaku penembakan berdebat dengan petugas keamanan yang diduga telah mengambil barang miliknya.

Pelaku kemudian masuk ke dalam sebuah mobil dan mulai melepaskan tembakan ke arah petugas keamanan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. [Eleven Yang / Hong Kong / China / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA