INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Rabu, 06 Februari 2013

NGAKU HOMOSEKSUAL, 2 PENYANYI HONGKONG BATAL TAMPIL DI TV CHINA

Tahun 2012 lalu, penyanyi Hong Kong, Denise Ho, mengaku dirinya seorang lesbian.

Setelah pengakuannya, Denise tak mengalami kesulitan berkarier di Hong Kong. Malah banyak fans dan sesama selebriti yang mendukungnya.

Bukan rahasia banyak artis Hong Kong yang berkarier di China, termasuk Denise. Sementara China memiliki regulasi yang lebih ketat dan konservatif.

Muncul kabar Denise dilarang tampil di stasiun TV dan radio China.

Situs Xin MSN pada Rabu (6/2) menulis, Denise sempat diundang ke program Dream Choir tayangan CCTV China.

Namun belakangan dibatalkan. Manajemen Denise kemudian diberitahu artisnya diboikot.

Alasannya, Denise dianggap kelewat batas dengan mengakui orientasi seksualnya di depan umum.

Demikian juga yang dialami Anthony Wong, personel duo Tat Ming Pair yang juga mengaku gay tahun lalu. Ia sempat didapuk mengisi konser Imlek di Beijing TV, tapi juga batal.

Ketika wartawan mengkonfirmasi ke manajemen Denise, seorang representatif memberi jawaban abu-abu.

"Aku belum dengar bahwa China memboikot Denise dan Anthony Wong. Tentang kabar Denise batal tampil di Dream Choir, aku harus bertanya pada perwakilan di China karena mereka yang mengurus jadwalnya," jelas juru bicara.

Sementara Anthony tak percaya dirinya diboikot. "Sebelumnya aku memang sempat diundang ke Konser Imlek Beijing TV. Tapi kutolak karena jadwalku sibuk," jawab Anthony.

Anthony merasa pengakuannya sebagai gay tidak merugikan siapapun. Dia berharap rumor boikot itu tidak benar. [Eleven Yang / Hong Kong]

* DA JIA PENG YOU - XIN NIEN KUAI LE - GONG XI FA CHAI *

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA