INTERNASIONAL | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Selasa, 24 Juli 2012

MOTOR KELEBIHAN MUATAN, 13 TEWAS DAN 7 LUKA-LUKA

Media pemerintah China mengatakan 13 orang tewas dan tujuh terluka ketika sebuah sepeda MOTIR (motor tiga roda) kelebihan beban dan jatuh dari jembatan di China Tenggara.

Badan resmi Xinhua News melaporkan bahwa kendaraan itu berjalan sepanjang jalan pedesaan di provinsi Fujian ketika jatuh dari jembatan pada Selasa pagi.

Seorang pria yang bekerja di kantor berita daerah Shouning, hanya member informasi bahwa korban kecelakaan merupakan keluarga Zhong.

Ia mengatakan, kendaraan itu sesak dan penuh dengan penumpang. Itu merupakan hal yang biasa terjadi di daerah pedesaan dimana penduduk desa tidak punya cara lain untuk bepergian.

Tidak ada rincian lebih lanjut dari kecelakaan tersebut. Kecelakaan serius menjadi hal umum di China, dimana kendaraan tidak terjaga dengan baik dan hukum sering diabaikan. [Louis Koh / Beijing]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA